Rayon 7 PKBM di Garut selatan Adakan Pembinaan dan Penyegaraan Kepengurusan


Gempur86-Garut-
Bertempat di Aula PGRI Kecamatan Pameungpeuk telah dilaksanakan Pembinaan dan Penyegaraan kepengurusan Rayon 7 PKBM yang meliputi Kecamatan Pameungpeuk, Cisompet, Cikelet dan Cibalong dengan total keseluruhan 36 Lembaga PKBM dan yang hadir ada 30 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri atau disakseni oleh Kasi Dikmas, 2 orang Staf Dikmas, Ketua Forum FK -PKBM Garut dan juga seluruh penilik yang ada di 4 Kecamatan juga turut serta mengahadiri kegiatan tersebut.

Tujuan kegiatan ini adalah Pembinaan seluruh Pemimpin Lembaga PKBM di Rayon 7 dan pembentukan kepengurusan PKBM di Rayon 7.

Melalui suara demokrasi terpilihlah sebanyak 30 orang memilih Elsa Wiganda, S.Pd., M.Pd., M.Si., MCE untuk maju lagi menjadi Ketua Rayon 7 PKBM.

Elsa Wiganda sebagai Ketua Rayon 7 PKBM yang terpilih menyampaikan kepada seluruh pimpinan lembaga yang hadir bahwa dirinya bukan siapa-siapa jika tanpa dukungan dari rekan pengurus PKBM.

"Saya bukan apa apa dan bukan siapa siapa tanpa ada dukungan dari seluruh pimpinan lembaga yang ada di Rayon 7 maka dari itu ayo kita jaga keharmonisan dan kekompakan antar sesama Pimpinan Lembaga PKBM se Rayon 7". Ungkap Elsa, Kamis (12/9/24).

(Rudi Sanjaya)